Monday, January 16, 2017

Review pertama ini akan saya mulai dengan Honda Odyssey. Sebenarnya odyssey pertama saya sudah saya dapatkan saat mampir ke toko mainan di kota Babat Lamongan. Tanpa sengaja saya mampir dan disuguhi 1 kardus yang masih tersegel rapi. Waw! Seneng dong “perawanin” kardusnya hehehe... seperti teman-teman semua, mulut pasti komat-kamit berdoa supaya bisa mendapatkan TH$ hahaha...

Satu demi satu sudah saya nikmati belah durennya tapi sayang tidak dapat klimaksnya ekekek... 2 BMW M2, 4 pharodox, dan 1 Honda Odyssey yang saya ambil. Yang lainnya enggak, dibagi-bagilah sama yang lain hahaha... awalnya saya tidak terlalu memperhatikan si odyssey Cuma karena type Honda jadi ikut saya ambil. Setelah cek harga jual di grub facebook harganya lumayan tinggi, jadi odyssey pertama pun tidak saya koleksi. Nah baru minggu kemarin dapat lagi di gantungan si Domar. Lama perhatiin si oddy, hmm... menarik juga melihat tampilan yang agak-agak nyeleneh ini. Sebuah mobil berbentuk mini van, hatback dengan style sport? Buat ngobatin rasa penasaran terpaksa si oddy saya sobek. Disini ternyata menariknya ngeloose, kita bisa lihat setiap sudutnya, dan saya ikut kesengsem dengan mobil ini. Coba teman-teman perhatikan, detailing, dan coloring yang sporty justru menjadi lebih menarik, lebih garang. Sebenarnya saya hanya tertarik dengan tulisan Honda yang ada dibagian kaca depan sih hehe... tapi goresan garis berwarna merah di bagian samping ditambah warna biru berkombinasi dengan warna dasar putih turut menjadikan oddy jadi terlihat jauh dari mobil oddy lainnya yang tampak kalem dengan warna polosnya. Buat saya, disinilah kekuatan hot wheels, variasi warna yang nyeleneh menjadi daya tarik tersendiri

     

Pindah ke bagian atas anda bisa melihat kaca tembus pandang (apa nama kerenya yah gak tau hehehe) coba bayangin kalau dibuat polos tanpa ada kaca dibagian atas. Jadi lebih menarik mana, hayo...

Nah, sisi minus dari mobil ini bagi saya adalah pada bagian belakang, terlihat sangat polos, miskin variasi warna. Sepertinya akan jadi menarik jika ada cat yang berwarna merah untuk menumbuhkan kesan real-nya, atau mungkin tulisan odyssey, honda atau yang lainnya. Tapi secara keseluruhan, saya cukup puas dengan mobil yang satu ini. Mobil yang secara umum selalu berpenampilan kalem berhasil disulap lebih cool, sporty. 

Nah... teman-teman sudah dapat belum digantungan terdekat? Mumpung lagi banjir ne.. hehehe...


0 comments:

Post a Comment

Arsip

Page Planet HotWheels

Popular Posts