Saturday, January 14, 2017




Pada lanjutan catatan ini saya tidak membahas tentang apa itu hot wheels, siapa pembuatnya, dari mana munculnya ataupun sejarah-sejarah yang lain mengenai hot wheels ini. Namun saya akan menceritakan bagaimana saya bisa sangat “menggilai” hot wheels. Kadang bahkan sehari bisa saya habiskan berjuta-juta untuk membelinya sampai gak kepikiran besok makan apa hehehe...

Pada awalnya hot wheels saya anggap hanya sebagai mainan biasa yang dijual ditoko-toko mainan /  mall. Yang hanya dipakai oleh anak-anak, dan bukan “konsumsi” orang dewasa. Namun setelah saya berkumpul dengan komunitas online, seketika itu saya seperti terkena virus yang meracuni pikiran dan keinginan saya untuk segera memiliki koleksi yang dimiliki teman-teman dicaster. Semakin hari beranda medsos saya dipenuhi dengan postingan hot wheels yang bener-bener ajib dan tidak pernah saya temui sebelumnya. Dari sinilah virus itu mulai menggerogoti kantong dompet saya hehehe...

Banyaknya koleksi yang saya miliki membuat saya kelimpungan, karena jika ditotal nominalnya sudah mencapai batas kewajaran untuk ukuran mainan. Dari situlah saya berinisiatif untuk memulai menjual, bertukar koleksi dengan kolektor lain. Disamping saya bisa mengumpulkan beberapa koleksi yang saya sukai juga tetap ada pemasukan dari hobi yang saya tekuni. Ya, bermain Diecast bisa membuat anda lupa daratan. Jadi bersiap-siaplah terkena “racun” itu hehe...

0 comments:

Post a Comment

Arsip

Page Planet HotWheels

Popular Posts