Saturday, January 14, 2017




Jika sebelumnya telah saya tulis tentang “Hot Wheels TH Reg dan TH$”. Sekarang saya akan menulis kembali dimana kita bisa mendapatkan Hot Wheels. Seringkali ada pertanyaan dari teman-teman yang baru bermain hot wheels tentang dimana kita bisa mendapatkan hot wheels? Atau dengan p[ertanyaan lain “om hot wheelsnya kok bagus-bagus beli dimana?” hehe... tidak jarang loh ada teman yang ditanyain gitu tapi gak mau jawab dimana dapatnya. 

Oke, dimana kita bisa mendapatkan hot wheels? Sebenarnya sangat mudah sekali dimana kita bisa mendapatkan hot wheels. Sudah banyak kok toko-toko mainan sekarang yang jual hot wheels, bahkan banyak juga kita temui di acara Car Free Day di kota-kota besar, atau di pasar malam level kampung yang berjualan hot wheels. Atau dapat juga kita temui di Indomaret, Alfamart, Lotte Mart, Hypermart, Ramayana, Matahari dan banyak lagi deh. Akan tetapi hot wheels yang dijual di sebagian toko mainan atau mall-mall adalah hot wheels keluaran terbaru, bukan hot wheels keluaran lama yang bisa dikategorikan barang “langka”.
 (Hot Wheels Hall Of Fame)

Tidak dijualnya hot wheels tahun keluaran lama di mall-mall bukan berarti kita tidak bisa mendapatkan hot wheels jadul. Cukup beruntung di jaman sekarang ada medsos yang dijadikan “sarang” para kolektor untuk berburu “hot Item”. Ya, saya sendiri lebih mengandalkan medsos terutama di facebook untuk up to date berita yang di share teman-teman kolektor, transaksi jual beli, barter jika memungkinkan kedua kolektor ingin bertukar koleksi. Di facebook kita bisa masuk ke komunitas diecast, tidak hanya produk hot wheels yang kita temui, ada juga Jada, Green Light, Johny Lighting, Tomica dlsb. Banyak sekali grub jual beli atau hanya sekedar pamer koleksi hehe... dari hasil perkenalan di facebook tidak jarang dalam satu wilayah mengadakan gathering, bahkan dalam skala internasional loh! Nah, jadi gak rugi kan kalau kita koleksi hot wheels/diecast, banyak diecast-banyak saudara. Semangat berburu yah teman-teman!


0 comments:

Post a Comment

Arsip

Page Planet HotWheels

Popular Posts